Selasa, 25 Januari 2011

kesuksesan

Setiap orang pasti ingin sukses. entah dia rajin atau tidak, pintar atau bodoh, cakep atau jelek, kuat atau lemah, sehat atau sakit, taat agama atau suka maksiat, tentu mereka akan berfikir bagaimana supaya sukses. bahkan ada juga orang yang diam saja tidak melakukan apa-apa tapi tetap ingin sukses.

sukses memang milik semua orang. sukses bukanlah monopoli orang dari suku tertentu atau ras tertentu, dan bukan pula milik agama tertentu. semua orang bisa sukses asalkan telah memenuhi syarat-syarat dan kriteria yang dibutuhkan.

diantara syarat untuk sukses adalah ketekunan dan konsistensi. ketika apa yang kita lakukan sudah benar dan kita konsisten menjalaninya maka kesuksesan hanyalah soal waktu. kesuksesan akan datang setelah kita terus menerus konsisten menjalankan proses.

konsistensi memang mudah diucapkan tapi tak mudah dijalankan. contoh dari konsistensi adalah ketika kita terus berusaha meski sering kali gagal. jika kita tidak konsisten kita akan menyerah dan putus asa. tapi percayalah untuk terus konsisten, karena kesusahan biasanya diiringi oleh kemudahan. misalnya kita mendekati sang pujaan hati, tapi dia cuek saja, kita terus konsisten mendekatinya dengan cara yang dia sukai tentunya, akhirnya hatinya pun  luluh siapa tahu bukan?

jadi, teruslah konsisten dengan usaha kita, percayalah, kesuksesan hanyalah soal waktu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar